Selasa, 18 Agustus 2009

puisi selalu ada kamu

ENGKAU SELALU ADA DALAM PIKIRAN KU

Di dalam benak ku selalu ada nama mu
Di dalam hati ku terukir indah nama mu
Aku coba untuk melawan semua yang ada dalam kehidupan ku
Rasanya aku tak bisa untuk melawannya
Apa arti hidup ku ini, tanpa diri mu
Aku tak berarti apa-apa?
Semuanya selalu ada diri mu
Kemana ku melangkah ada diri mu
Dapatkah aku selalu bersama!
Untuk mengharumi cinta ini?
Akankah cinta ku akan abadi untuk selama-lamanya
Aku tak mengerti, tentang perasaan dirimu
Yang ada hanyalah cerita-cerita kebahagiaan
Aku tak memahami tentang perasaan mu
Entah esok hari dan lusa nanti, kamu bisa di miliki orang lain
Aku pun tak bisa apa-apa?
Yang dapat ku lakukan hanyalah kepasrahan pada illahi
Hanya satu yang ku inginkan tersenyumlah untuk ku
Agar ku bahagia selalu dalam menjalani hidup ku


Yogyakarta 05.01.2007 Adityo Nugroho

Tidak ada komentar: