Selasa, 18 Agustus 2009

puisi bermimpi

MALAM YANG MANIS

Aku hanyalah seorang yang biasa
Yang dapat mencintai dan dicintai
Mungkin aku hanya bisa
Mencintai dirimu

Aku tak bisa hidup Tampa mu
Yang selalu menemani ku
Dalam mimpi yang indah
Bersama mu

Tapi hati ini berkata
Bahwa aku selalu sendiri
Dalam mengharungi mimpi
Yang selalu datang dan menghampiri

Aku terbangun dalam tidur
melihat keatas kamar ku
hanyalah bayangan dan senyuman
yang selalu melintas dalam pikiran ku

Kamu selalu menghantuhi pikiran ku
Kemana aku pergi selalu ada namamu
Yang terukir dihati ku

Kini kamu genggam hatiku
Sampai aku tak dapat bergerak
Dan tubuh ku ini terkunci oleh mu

Didalam pikiranku hanyalah
Kamu…… ya……kamu
Kamulah seorang
Yang selalu ku cintai
Sampai akhir hidup ku


Yogyakarta 05 Juli 2007 jam:00.12 Rabu Adityo Nugroho S.ip

Tidak ada komentar: