Selasa, 18 Agustus 2009

Puisi ketulusan hati

Mencintai mu dengan setulus hati ini


Malam terasa larut dalam kegelapan
Waktu terus saja akan bertambah dan berjalan
Detik demi detik telah ku lewati dengan penuh kerinduan
Sampai kapankah aku terus untuk merindukan diri mu
Aku tak mudah untuk mengatakan yang sejujurnya
Aku tak mudah untuk mengatakan yang setulusnya
Bahwa aku disini hanya mencintai mu
Bahwa aku sangat sayang padamu
Ooooh …. Tuhan ……..
Disini aku sangat mencintainya
Ooooh…… Tuhan……
Berikanlah aku hidup, agar ku mencintainya sampai menutup mata
Dan aku akan berjanji, tak akan sakiti dia
Senandung ku hanya untuk cinta
Hidup ku hanya untuk cinta
Dan ku serahkan kepada dia
Tapi kamu tak pernah menyadari
Bahwa ku disini mencintai, dan cinta ku tak akan mati
Bila kau disamping ku, hati ini terasa bahagia
Dan sekali lagi, ku katakana pada mu
Bahwa aku mencintai mu dengan setulus hati ini
Dan cinta ku ini sampai akhir hidup
Cinta ku sampai menutup ke dua mata ini.
Tak ada yang dapat untuk menggantikan diri mu
Di hati ini terukir indah nama mu
Yaitu kamu………..
Ya…… kamu………








Yogyakarta Rabu 29.11.2006 jam : 4.31 Adityo nugroho

Tidak ada komentar: